Selasa, 06 Januari 2009

KIKI FIRDAUS
(RANAI,31 MARET 1985)

Salah satu karyawan PT.Samudra Leisure Cab.Natuna,menggeluti dunia tour & travel awal tahun 2007!Batin kecil ku berkata ini adalah duniaku,hobbyku,kegemaranku,membawa rombongan ke suatu tempat objek wisata,objek pemerintahan dan lain sebagainya,aku sangat menyenangi pekerjaan ini,apalagi Perusahan tempat aku berkerja Pernah Mencarter pesawat jenis Boeing 737 seri 200 bahkan pernah mencarter pesawat jet jenis Bae 146-200 yang jenis pesawat ini sangat langka di indonesia,berdiri di ruangan Copit,bahkan sampai ikut terbang bersama pilot dan copilotnya dari natuna ke batam,suatu ha yang sangat aku impi - impikan!Banyak yang aku dapatkan dari kantor ini.............bagi para pembaca/blona bisa memesan tiket apa aja dan rute mana saya silahkan hubungi kantor kami di 0773-31600,0819671666 atau e-mile ayah.boenda@yahoo.co.id,atau di YM ayah.boenda>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar: